W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Wednesday, October 2, 2013

Yang terbaru dari Android - Kumpulan fitur menarik Android

Shell

Bosan dengan tampilan homescreen Android Anda? Lihatlah betapa menariknya layar Android dibawah ini. TSF Shell, Aplikasi android untuk meng-kustomisasi homescreen yang satu ini sangat atraktif, bahkan Anda dapat memamerkan foto favorit Anda pada bagian homescreen.
aplikasi android lazada indonesia Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik & Terbaru Juni 2013
Perubahan yang dapat Anda lakukan dapat sangat kompleks. Dengan TSF Shell Anda dapat merubah homescreen panes, app drawer, folder dan kustomisasi desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets.

Live Wallpapper & Paket Icon

BetterThanExpected Wallpapers

Dengan tampilan wallpapper yang bergerak tiap saat, smartphone Android Anda akan terlihat lebih canggih dan nyata, BetterThanExpected Wallpappers menghadirkan berbagai tema gambar yang bergerak seperti hutan, pantai, pegunungan, salju dan banyak lagi. yang menarik lagi aplikasi ini tersedia gratis!
aplikasi android lazada indonesia2 Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik & Terbaru Juni 2013

Minimal UI

Tren simple, bersih dan flat adalah tren yang sedang popular saat ini, layaknya windows 8, Minimal UI akan membuat tampilan Android Anda semakin fresh dan pergerakan navigasi yang mulus. Aplikasi ini memiliki lebih dari 720 ikon aplikasi yang akan membuat wajah Android Anda berubah total.
aplikasi android lazada indonesia3 Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik & Terbaru Juni 2013

Web Browser

Naked browser

Ketika Browser standar android anda tidak memuaskan, Naked browser adalah pilihan browser third party terbaik yang dapat Anda download. naked browser menawarkan kecepatan berselancar didunia maya dengan kecepatan yang sangat ekstrim! Desain sederhana membuatnya tidak berat saat load halaman website yang Anda buka. Naked browser berfitur: crash restore, one finger zoom, infinite tabs dan suport Flash.
aplikasi android lazada indonesia4 Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik & Terbaru Juni 2013

Media Video & Music Player

Mx Player

aplikasi android lazada indonesia5 Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik & Terbaru Juni 2013
MX Player telah dinilai sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga menawarkan fitur-fitur diluar kebiasaan seperti: pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terpenting, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.

Now Playing

aplikasi android lazada indonesia6 Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaik & Terbaru Juni 2013
Now Playing dirancang dan didesain agar tampilannya snada dengan tema-tema Google, sehingga desainya terkesan Clean, mudah digunakan. Navigasinya pun mudah, geser ke kanan untuk melihat antrian musik, geser ke kiri untuk melihat lirik, tombol shuffle dan repeat juga terpampang jelas dibagian bawah.
Itulah rentetan Aplikasi Android yang bisa membuat android-mu bekerja lebih optimal, belum punya Android? KLIK DISINI Untuk Beli di Lazada.co.id Sekaramg dengan koleksi terlengkap dan harga termurah!

No comments:

Post a Comment

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB