W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Sunday, August 17, 2014

Free download Smadav 2014 Rev 9.7.1 Update Terbaru 2014


 smadav terbaru
New Software Antivirus Lokal Terbaik Final Full Version Terbaru. Hingga saat ini sudah banyak sekali aplikasi jenis ini yang menawarkan berbagai keunggulan masing-masing. Smadav terbaru memberikan solusi bagi para pengguna komputer yang mengalami masalah virus. Sebagian besar antivirus tidak dapat diinstal bersamaan dengan antivirus lainnya, hal tersebut wajar karena ia didesain untuk proteksi utama pada komputer. Berbeda dengan smadav, ia merupakan aplikasi yang berguna untuk menambah perlindungan sehingga ia akan kompatibel walaupun diinstal dengan software sejenis yang lain. Ia akan bertugas sebagai pelindung lapis kedua apabila antivirus utama anda tidak mampu menangani virus yang menyerang. Dan kini telah hadir Smadav 2014 Rev 9.7.1 yang lebih diperbaharui seperti penambahan database virus baru, tampilan utama, penyempurnaan proses instalasi, penambahan teknik pendektesian virus pada USB. Ia mempunyai cara tersendiri ( behavior, heuristic dan whitelisting dalam mendeteksi dan melakukan pembersihan yang akan lebih meningkatkan keamanan di komputer anda. Dikarenakan penggunaan resource smadav yang sangat kecil, ia tidak akan menambah berat beban kinerja system komputer. Ia cocok digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan sama sekali tidak pernah terkoneksi ke internet. Pada intinya penggunaan Antivirus lain bersamaan dengan Smadav 2014 Rev 9.7.1 terbaru akan sangat dianjurkan guna membentengi komputer secara maksimal.




Smadav adalah salah satu karya anak bangsa yang menjadi sangat populer sejak awal peluncuran. Ia telah diunduh oleh jutaan pengguna yang menginginkan proteksi tambahan. Fokus utamanya sebagai sebuah software antivirus adalah melakukan perlindungan lebih terhadap USB flashdisk, perlu diketahui bahwa USB adalah media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Ia mempunyai teknologi khusus guna mencegah secara total virus yang menyebar. Ia tidak terlalu sering meminta update karena setiap kali dilakukan pembaharuan sudah pasti ia dibekali senjata baru yang siap digunakan secara maksimal oleh para pengguna. Selain itu Smadav 2014 Rev 9.7.1 mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Banyak tool pendukung yang disediakan software ini sebagai senjata membersihkan virus yang agak berat sekalipun. Namun sepertinya tidak semua bisa diatasi olehnya karena beberapa virus yang menginfeksi program atau tipe rootkit karena kebanyakan ia telah merusak program anda. Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunaka software gratis ini. Bagi yang masih menggunakan versi lama silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur maksimal dari Smadav 2014 Rev 9.7.1 terbaru.

Title : Smadav 2014 Rev 9.7.1
Filename : Smadan97.exe
Filesize : 1.1MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple Languages
License : Freeware
Auhtor : Smadav







Instalasinya sangat mudah, setelah melakukan pengunduhan anda tidak perlu terhubung ke internet lagi. Sungguh sebuah aplikasi yang sangat mengagumkan, dalam kurun waktu yang tidak begitu lama ia telah banyak digunakan. Tampilannya yang mudah dipahami serta kehandalannya membuat ia begitu populer.

No comments:

Post a Comment

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB