W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Wednesday, October 2, 2013

Applikasi Android Terbaru dan Terlaris September 2013

1. Volume & Bass Booster

Di list pertama Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013, aplikasi Volume Booster bekerja dengan cara meningkatkan volume suara hingga dua kali lipat baik saat memutar musik atau untuk keperluan lain misalnya dering panggilan. Aplikasi android ini sederhana, tapi satu juta orang sudah menggunakan aplikasi ini dan mengakui kualitas dan manfaatnya. Pengguna android dimudahkan dengan aplikasi ini. Tidak diperlukan pengaturan yang rumit, cukup instal dan jalankan Volume Booster kemudian minimize dan aplikasi akan otomatis melakukan optimasi volume perangkat. Pengguna aplikasi ini banyak menyatakan manfaatnya.
Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013


2. Kingsoft Office 5.7

Kingsoft Office 5.7 berada di list kedua Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013. 
Pengembang aplikasi Kingsoft Office 5.7 menyatakan dirinya sebagai satu-satunya aplikasi android yang memberikan semua fitur Office via smartphone secara lengkap tapi tetap gratis. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membuat dokumen daalam 23 jenis format file meliputi DOC, DOCX, TXT, XLS, XLSX, PPT, PPTX dan PDF. Berikut fitur lengkapnya:
  • Full fitur tapi gratis
  • Mendukung layanan cloud seperti Dropbox, Google Drive dan Box.
  • Ukuran file kecil dan stabil
  • Variasi gesture yang menarik
  • integrasi ke email
  • Dan banyak lagi lainnya
Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013



3.  Snapshot Text Editor

Pada daftar ketiga Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013, terdapat aplikasi android yang bernama Snapshot Text Editor
Aplikasi android yang satu ini, cocok untuk pengguna android yang ekspresif dan hobi corat-coret foto, namun bukan sekedar menambah teks saja, sebab aplikasi Snapshot Text Editor mempunyai banyak pilihan desain teks, warna dan juga hiasan sehingga teks yang ditambahkan menjadi lebih menarik. Penasaran? Langsung download dan coba!
Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013
 

4. BBM Pin Finder

Di urutan ke empat Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013, muncul nama aplikasi BBM Pin Finder. 
Walaupun Blackberry dan Android dua platform yang berbeda, tapi bukan berarti tak bisa disinergikan. Sesuai namanya, BBM Pin Finder bekerja dengan cara membuat list pin BB sehingga pengguna android bisa menambah teman dan melakukan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu.
Jumlah pengguna aplikasi BBM Pin Finder, sudah menyentuh angka 500 ribu orang dan akan terus bertambah, untuk bisa jadi bagian aplikasi ini, pengguna wajib punya perangkat Android versi 2.2 ke atas. Yuk, silahkan dicoba aplikasi BBM Pin Finder ini
Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013


5. Desain Rumah

Di list kelima Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013, muncul aplikasi Desain Rumah. 
Mendesain rumah bukan perkara gampang, tak heran jika ada jenjang pendidikan untuk menjadi ahli di bidang ini. Tapi bagi pengguna android yang tidak mempunyai latar belakang desain, jangan berkecil hati sebab pengembang Riau Bertuah sudah membuatkan aplikasi Android yang bernama Desain Rumah. Sesederhana namanya, konsepnya juga sederhana tapi mengena.
Di dalamnya berisi informasi dan ide desain rumah mulai rumah minimalis, rumah bergaya Eropa, rumah etnik, eksterior rumah, interior rumah, desain dapur, desain mushalla dan berbagai tips seputar perumahan yang bisa sobat pelajari atau tiru dengan gratis.
Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013

6.FotoRus

Di list terakhir Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013, muncul nama FotoRus. 
Tak jauh berbeda dengan aplikasi foto Android lainnya, FotoRus pun menawarkan berbagai tool untuk mempercantik koleksi hasil jepretan pegguna android dengan berbagai template yang menarik. Semuanya dapat digunakan secara gratis, di antaranya 100 template yang berbeda, 200 konsep Pic in Pic, 20 model layar dan 50 lebih tool filter yang dapat digunakan untuk mempercantik foto.
Tapi perhatikan disk space, sebab aplikasi mempunyai ukuran yang cukup besar yakni 24MB dan membutuhkan sistem operasi Android versi 2.2 ke atas.
Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013


Sekian, tulisan mengenai Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2013, semoga berguna bagi para pengguna android. Selamt ber-android ria :)

No comments:

Post a Comment

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB