W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Friday, September 27, 2013

Download Point Blank Offline - Gratis Terbaru

Download Games Point Blank Offline New 2013 - Kali ini saya mau berbagi game yang sudah tidak asing lagi dikalangan semua orang didunia yaitu Game Point Blank. Namun kali ini Point Blank yang saya share adalah Point Blank Offline yang dirilis oleh i3coreServer. Point Blank Offline cocok banget untuk kalian pecinta Point Blank dan jika kalian bosen bermain Point Blank Online karena banyak cheater(wkwkwk), kalian bisa mencoba Point Blank Offline ini. Tapi sayangnya Point Blank Offline ini masih menggunakan bahasa asing (Gak tau thailand atau planet pluto apalah wkwkwk).
di point blank offline gita bisa menggunakan senjata apa saja yang kita mau... alias beli senjata tanpa cash... gratisss...!!
baca juga : Download Lost Saga Offline

Download Games Point Blank Offline New 2013

Ini dia fitur-fitur yang masih bisa kalian temui di Point Blank offline :
1. CLAN
2. SEASON BATTLE INFO
3. SPECIAL USER ICON
4. EXP POINT AND CASH
5. UNLIMITED TIME BATTLE
6. A.I MODE on NEW MAP
7. BEST PLAYER ICON
8. CREATE ROOM ON CLAN SERVER







Dan ini bahan-bahan atau perlengkapan untuk menginstall Point Blank Offline :
Download file server + Database v1.4 : Download Server+Database here
Download file Client : Download Client here
PB Client Launcher : Download here 
Java : Download Java here
MySQL : 
Download for 64bit here
Download for 32bit here
Navicat : Download here
PB Client IP Editor : Download here
Point Blank Offline 2013
Untuk memudahkan Anda dalam mengelola server, Sangat berguna untuk newbie alat fitur ini. Anda dapat melihat pada gambar di atas dan Anda tidak perlu men-download server lagi. Karena file.exe dalamnya ada server (PORTABLE).

 
Tutorial Instal Point Blank Offline Work 100% Video
---------------------------------------------


Download Games Point Blank Offline New 2013






Download Games Point Blank Offline New 2013
STATUS : Link Actived

3 comments:

  1. ini bisa conect online ye? apa perlu update

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini game sudah di rancang untuk offline mode, jdi ga bisa conect online,, dan tidak perlu update

      Delete
  2. oh iya ada anu gak? alternate link buat download??

    ReplyDelete

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer Adi Saputra