W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Sunday, September 29, 2013

Daftar Game Release Bulan September 2013

Bulan Agustus hingga September ini adalah bulan tersibuk bagi produsen game. Mereka tengah bersiap meluncurkan game untuk musim liburan mendatang. Game yang siap dirilis September ini bukan hanya sekuel dari game lama saja, tapi juga seri game terbaru. Berikut 10 game besar yang akan dirilis September ini.

1. Total War: Rome 2
Game PC ini diluncurkan tanggal 3 September. Game ini mengharuskan pemain membangun kerajaan dan membuat negara hingga perang dengan kerajaan lain. Game ini bisa dimainkan secara multiplayer secara online.

2. Diablo 3
Game ini akan diluncurkan pada 5 September di Eropa dan 3 September di Amerika. Diablo 3 bisa dimainkan lewat Xbox 360, PS3, dan PC. Bagi yang sudah memainkan seri sebelumnya, Diablo 3 layak untuk ditunggu.

3. Castle of Illusion Starring Mickey Mouse
Game dengan tokoh Mickey Mouse ini akan diluncurkan serentak tanggal 4 September. Game ini bisa dimainkan lewat Xbox Live Arcade, PSN, dan PC. Game regenerasi dari Sega ini juga bisa dimainkan dengan format 3D.

4.Killzone: Mercenary
Game ini hanya bisa dimainkan dengan PS Vita. Di Eropa, game ini diluncurkan tanggal 4 September dan Amerika tanggal 10 September. Berbeda dengan seri Killzone sebelumnya, game ini akan menyajikan perspektif baru dalam adegan pertempuran. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer secara online.

5.Amnesia: A Machine for Pigs
Amnesia seri terbaru ini akan dirilis tanggal 6 September di Eropa. Game PC ini akan memberikan tekanan psikologis baru pada para pemain.  Atmosfir yang terdapat galam game juga akan lebih menegangkan dari seri-seri sebelumnya.

6. Farming Simulator 2013
Game simulasi ini akan diluncurkan pada 6 September yang bisa dimainkan dengan Xbox 360, PS3, dan PC.

7.Puppeteer
Puppeteer bercerita tentang seorang bocah yang berubah jadi boneka. Game ini akan dirilis pada 13 September di Eropa dan 10 September di Amerika. Game ini hanya bisa dimainkan lewat PS3 saja.

8. Grand Theft Auto 5
Serial game GTA terbaru ini akan memberikan 'wawasan' baru ketika bermain. Game yang akan dirilis tanggal 17 September ini bisa dimainkan dengan konsol game Xbox 360 dan PS3.

9. PES 2014
Game pertandingan bola terbaru ini kabarnya sudah memiliki visual yang lebih baik. Teknik yang bisa digunakan  pemain pun lebih relistis. Game ini akan diluncurkan di Eropa tanggal 20 September dan di Amerika tanggal 24 September.

10.FIFA 2014
Game saingan PES 2014 ini akan diluncurkan di Eropa pada 27 September dan 24 September di Amerika. Banyak hal yang diperbaiki dalam game ini, misalnya gol akan lebih alami, upgrade pemain, dan lainnya. Game ini juga menyediakan mode Ultimate Team dan berbagai menu baru.

No comments:

Post a Comment

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB