W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Friday, August 30, 2013

Download aplikasi kalkulator cinta, ukur persentase kecocokan mu dengan pasangan


 
 
 
Sekedar iseng-iseng, mungkin bagi anda yang sedang jatuh cinta, atau sedang galau karena cinta, atau ingin mengetahui kecocokan dengan pasangan, aplikasi kalkulator cinta ini mungkin cukup menjadi hiburan yang asik buat anda semua. Saya katakan ini hanya hiburan saja, jadi ketika nanti anda mendownload ini secara gratis kemudian menggunakanya, apapun hasil dari persentasenya jangan dijadikan momok apalagi sampai-sampai memutuskan hubungan dengan pasangan (ngeriii :D).

Silahkan anda download aplikasi kalkulator cinta disini. Ada 2 fitur yang aktif dalam kalkulator cinta ini, yang pertama Personality Analyzer yaitu fitur dimana anda bisa melihat karakteristik seseorang yang sudah di lengkapi dengan zodiak berdasarkan tanggal lahirnya. Kemudian yang kedua, match indicator yaitu anda bisa melihat pesentase kecocokan anda dengan pasangan. Ini hanya permainan ya, jangan diambil pusing, jangan ambil hati, apalagi sampai bunuh diri .
Aplikasi ini sangat mudah digunakan, anda tidak perlu susah payah karena saya yakin saat anda sudah mendownload ini pasti langsung paham cara menggunakanya. Kemudian, pada halaman download gratis, silahkan anda scroll hingga link download aplikasi cinta ini muncul. Semoga anda terhibur, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB