W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Thursday, July 17, 2014

Tips Cara uninstal apple software update di windows 7


Mungkin ada yang menggunakan atau pernah instal software dari apple di windows seperti iTunes for windows, Quicktime dll. Namun disamping itu semua ketika kita instal software apple untuk windows kadang otomatis akan terinstal juga apple software update. Karena dari program apple software update tersebut mungkin tidak berguna, maka kita harus meuninstal program tersebut. Namun saat uninstal apple software update, tiba-tiba error dan muncul pesan tulisan "There is a problem with this Windows Installer Package A program required for this install to complete could not be run. Contact your support personnel or package vendor ". Nah disini saya akan memerikan tips bagaimana cara uninstal apple software update di windows 7. Sebelumnya setelah saya search di google ternyata belum ada yang menemukan solusinya, dan kebanyakan solusinya pada windows xp saja. Oke langsung saja berikut langkah-langkah Tipsnya:

Penyebab paling umum dari kesalahan adalah versi out-of -date atau Apple Software Update untuk Windows pada PC rusak . Jika itu yang sedang terjadi , maka perbarui atau update Apple Software Update.


  1. Pertama , periksa untuk melihat apakah Apple Software untuk Windows sudah up to date. Di Start Menu , klik All Programs dan kemudian klik Apple Software Update .
  2. Jika program apple software update sudah bisa di buka maka close lagi program tersebut dan membuktikan bahwa program tersebut sudah update.
  3. Lalu anda sudah bisa uninstal lagi Apple Software Update. Klik Start menu -> Control Panel -> Uninstal Program -> Klik kanan "Apple Software Update" dan klik uninstal. Tunggu prosesnya selesai dan "Apple Software Update" berhasil di hapus/uninstal.
Tips ini sudah bekerja pada PC windows 7 saya, saya harap metode ini bisa berhasil juga pada anda. Jika masih mengalami masalah menyangkut Cara Uninstal Apple Software Update pada windwos 7 bisa berkomentar dibawah. Terima kasih



No comments:

Post a Comment

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB