W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Thursday, May 1, 2014

Download Kamus Indonesia-English Offline free 2014

Software yang satu ini saya rekomendasikan buat kalian para sahabat blogger yang pengen belajar bahasa Inggris. Biasanya kita memanfaatkan Google Translate untuk mentranslate kata, kalimat, dokumen, bahkan situs tertentu yang berbahasa Inggris. Untuk software yang satu ini tidak kalah dari Google Translate.
 Software yang satu ini dapat mentranslate kata, kalimat, bahkan dokumen dalam bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya. Software ini sedikit memiliki kekurangan jika dibandingkan dengan Google Translate, kekurangannya adalah ketika kita menerjemahkan suatu dokumen seringkali kalimat yang dihasilkan tidak beraturan. Ini disebabkan oleh penerjemahan dokumen lebih didasarkan pada penerjemahan kata demi kata. Meski demikian kalimat yang dihasilkan masih dapat kita pahami apa maksud dari arti terjemahan tersebut.

Software ini sangat-sangat membantu sekali, terutama jika kita tidak sedang online atau tidak sedang menggunakan internet untuk mengakses Google Translate. Software ini juga sudah membantu saya sedikit demi sedikit untuk memahami bahasa Inggris (meskipun hanya sedikit tahu dalam menerjemahkan maksud/arti dalam suatu kalimat berbahasa Inggris). Software ini seringkali saya gunakan ketika bermain Football Manager.

Indopreter adalah software / program translate dari bahasa Indonesia ke bahasa English atau dari English ke Indonesia dalam seluruh kalimat dengan mudah dan cepat, jadi jika anda perlu penterjemahan bahasa tulisan Inggris ke Indonesia atau Indonesia ke bahasa Inggris anda dapat mngandalkan software ini karna software ini gratis dan tanpa di instal (portable).

Software ini sudah lama saya gunakan untuk mengartikan bahasa inggris dalam satu kalimat atau seluruh bacaan seperti subtitle film atau bahasa dalam dokumen yang panjang anda tinggal mengcopy dan paste ke dalam Indopreter dan klik translate. Anda tidak perlu bersusah payah mengartikan kata demi kata mengunakan kamus, jadi anda dapat menghemat waktu dan uang untuk membeli kamus dan tidak perlu memangil teman yang pintar bahasa inggris walau pun pengartian kalimat kadang tidak selalu sempurna.

Cara Mengunakan-Buka Folder Indopreter Portable dan jalankan Indopreter.exe
-klik continue seperti pada gambar
-Software Translate Indopreter siap digunakan
Info File
Format : Rar
Size : 12 MB


Download dari Mediafire


No comments:

Post a Comment

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB