W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Friday, October 18, 2013

Donasi Di Penestanan Gratis

Salam Penestanan Gratis, Terimakasih kepada kalian yang telah berkunjung dan menjadi bagian di blog ini, Untuk mendukung kemajuan Blog ini, dan menSupport Saya agar Selalu Update aplikasi, game dll terbaru, Anda bisa memberikan donasi seiklasnya dengan cara :

  • Transfer Pulsa

    Pulsa sangat saya perlukan dalam mengupdate blog ini, karena saya masih menggunakan modem GSM untuk koneksi internet blog ini.
    Dengan donasi pulsa dari anda tentunya saya bisa tetap update dan berbagi di blog ini untuk kalian juga tentunya ^_^. Transfer Pulsa Ke nomor : 087760044239 (XL)
  • Tranfer Via Rekening Bank

    Saya juga memerlukan dana tambahan untuk memperbaiki kekurangan blog ini, jika kalian bersedia membantu dengan transfer seiklasnya, niscaya  blog ini akan lebih menarikm, atraktif, dan terutama untuk lisensi domain. Saya sangat mengharapkan bantuan dari kalian
    Transfer Bank Mandiri ke no.rek. 900-00-1557221-8 | a.n : I Kadek Tiyo Adi Saputra
  • Klik Iklan

    Dengan mengklik iklan PPC yang ada di blog ini, anda juga ikut membantu kelancaran postingan saya. iklan yang ada di sebelah kanan, atas, serta bawah postingan blog merupakan jenis iklan Pay Per Klik, jadi jika anda mengklik iklan tersebut maka anda otomatis ikut memberikan donasi ke blog ini, ya! hanya cukup dengan klik, dan tunggu hingga halaman iklan terreload sempurna, tentunya ini gratis dan praktis. cukup klik dan biarkan terreload sempurna
  • Sebarkan dan Promosi

    Prinsip blog ini adalah berbagi itu indah, dengan anda menyebar luaskan Link blog ini baik itu via Google +, Facebook, Twitter, Yahoo, Dll ke teman, saudara, atau siapapun.  anda turut membantu blog ini untuk berbagi kepada mereka, dan ikut memajukan blog ini juga.

Sebesar Apapun Donasi yang anda berikan turut membantu aktifitas blog ini untuk berbagi kepada kalian, ya! kepada kalian! karena blog ini memang untuk kalian ^_^

Saya tunggu donasi kalian, dan terimakasih telah berkunjung ke Blog ini, Salam Berbagi. .


Berbagi Itu Indah!!

3 comments:

  1. Oke gan, ane udh trnfer pulsa, cuma sekedar 5k hehe
    ane udh klik iklannya juga tuh,, thnkz bgt bwt updatean softwarenya!

    keep sharing :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip agan. . keep visiting Penestanan Gratis!

      Delete

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB