W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Monday, August 12, 2013

Download Microsoft Standalone System Sweeper Tool


Microsoft Standalone System Sweeper Tool adalah sebuah alat pemulihan yang gratis dari microsoft, yang dapat membantu kita untuk memulihkan komputer yang terinfeksi oleh virus/malware dan melakukan scan secara offline guna membantu mengidentifikasi dan menghapus rootkit dan malware canggih lainnya, Selain itu dapat digunakan jika anda tidak dapat menginstall antivirus pada komputer anda, atau jika antivirus sudah terpasang tapi tidak dapat mendeteksi atau menghapus virus/malware dari komputer anda.
Microsoft Standalone System Sweeper Tool bukanlah pengganti untuk antivirus penuh untuk memberikan perlindungan yang berkelanjutan, tapi dimaksudkan digunakan jika dalam situasi dimana anda tidak dapat menjalankan windows karena virus atau terinfeksi malware lainnya.

Untuk memulainya, pastikan bahwa Anda memiliki CD kosong, DVD, atau USB drive dengan setidaknya memiliki 250 MB ruang bebas. Berikutnya, download dan jalankan, Alat ini akan membantu Anda untuk membuat media bootable yang diperlukan untuk menjalankan perangkat lunak pada PC Anda.
Anda dapat membuat USB drive bootable atau CD / DVD bootable untuk memulai dan meng-scan komputer yang terinfeksi. Anda juga dapat membuat file ISO untuk digunakan nanti.
CATATAN: Sebuah alat baru “Windows Defender Offline” juga telah dirilis oleh Microsoft yang melakukan pekerjaan yang sama. Hal yang menarik adalah bahwa hal itu terlihat hampir mirip dengan Microsoft Standalone System Sweeper Tool sebelumnya. Hal lain yang menarik untuk diperhatikan adalah bahwa nama-nama file yang didownload juga sama dan Anda tidak dapat menjalankan keduanya pada saat yang sama seperti Windows menampilkan pesan kesalahan bahwa salah satu contoh dari program tersebut sudah berjalan. Jadi pada dasarnya kedua program adalah sama, hanya nama yang berbeda.
Download Microsoft Standalone System Sweeper Tool
Download Windows Defender Offline Tool

No comments:

Post a Comment

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB