W e l c o m e : P e n e s t a n a n - G r a t i s

Monday, August 12, 2013

Download GOM Media Player 2.1.50.5145 Terbaru 2013

Siapa yang tak kenal dengan Gom Player, Gom Player merupakan Media Player Gratis yang Sangat Populer. Dan memiliki berbagai macam keunggulan yakni :

  • Codec Finder GOM Player sudah mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263, dll), sehingga Sobat tidak perlu repot-repot menginstal codec lagi. 
  •  Dukungan yang Powerfull untuk Subtitle GOM Player mendukung banyak ekstensi subtitle, seperti SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI), dll. Sobat bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan. 
  • Playlist yang Nyaman GOM Player memiliki format playlist yang sama, seperti playlist M3U, PLS, ASX. 
  • Dukungan Kepada Jenis Media yang Berbeda Seiring dengan banyaknya format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Sobat juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

Dan satu hal lagi kenapa sobat harus memiliki Gom Player

Gratis!
GOM Media Player adalah gratis untuk semua orang untuk men-download dan digunakan.
 Komprehensif File Dukungan
GOM Media Player dapat memutar semua format video yang paling populer secara default: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi!

 Fitur Lanjutan
 Dengan berbagai fitur canggih seperti AB ulangi, screen capture, menangkap audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, GOM Media Player memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekedar memutar video Anda.

kustomisasi 
Antarmuka skinable GOM Media Player dan kontrol filter canggih membuatnya sangat dapat dikustomisasi, yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Ambil kulit baru dan logo dari GOM Media situs Player!

 codec Finder 
Beberapa jenis video yang jarang tidak didukung oleh GOM Media Player secara default. Ketika Anda mencoba untuk menonton video ini, layanan Finder Codec GOM Media Player akan mencari satu Anda kehilangan dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat membaca lebih lanjut dan / atau download codec yang hilang.

Fitur Lanjutan
 Gunakan Finder Codec untuk membantu menemukan codec hilang. Ekspor gambar dari video dengan menggunakan berbagai metode Tangkap Gambar. Simpan trek video audio MP3 dengan Advanced Audio Capture. Mempercepat / memperlambat pemutaran dan loop bagian dari video / audio. Menguasai banyak cara pintas keyboard, atau membuat sendiri.

Untuk Mendownloandnya silahkan sobat bisa klik Link dibawah ini :
Download GOM Media Player 2.1.50.5145 (10.64 MB)

Sekian, Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Ada keluh kesah? silahkan tinggalkan komentar. .
anda harus menjadi anggota grup ini jika ingin berkomentar, silahkan klik (join this site pada kolom kanan blog)

1. Berkomentarlah dengan sopan dan bersifat membangun
2. Bila ada yang ditanyakan, admin berusaha menjawab paling lambat 1 hari setelah komentar di terbitkan
3. untuk kenyamanan di larang spam
4. mohon untuk tidak beriklan pada kolom komentar
5. jangan sertakan link hidup di komentar

Terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam Admin Penestanan Gratis

Copyright © 2014 Penestanan Gratis | Developer AAS WEB